Latest Entries »

kalo kata nyokap : ganteng, pinter, tapi agak pemalas…
kalo kata bokap : pemalas, tukang tidur, tapi pinter…..
kalo kata HIME : gokil bgd, narsiz, seneng godain orangg, iseng lgi,,,
kalo kata NURUL QOLBY : gw tuh imut(panggilan sayang, hheee), agak over, baik, dll dah…
kalo kata FaIth_ : over dan gokil gila…
kalo kata temen2 gw : ga jau2 dari kata2 gila, stress atw aneh,
kalo kata gw : gokil, narsiz, unik, imut, n ngejutin..

😄

 

[intro] D G 8x

D
Aku mungkin tak selalu
D        G         D        G
Habiskan banyak waktu untukmu
D        G         D        G
Saat kau berharap temukan
D        G       D       G
Apa yang kau mau didalam diriku

Bm         Em
Tapi kau harus mencoba
Bm       G      G A
Hadapi semua ini

[reff]
D    G       D      G
Bersenanglah, bergembira
D    G   A#       C
Hari ini Kau yang punya
D   G    D        G
Apa saja yang kau minta
D    G   A#       C
Hari ini kau yang punya

D G 4x

D    G      D     G
Kita memang tak selalu
D       G         D       G
bersama-sama Menjalani waktu
D    G      D    G
Perasaan yang membunuhmu
D      G       D          G
Lupakanlah saja Melangkah bersama

Bm         Em
dan kita harus teruskan
Bm       G   A
Jalani semua ini

to:[reff]

Bm        Em            G
buka matamu, buka telinga
A
Dan coba rasakan dunia
Bm         Em           G  Gm
Hidup tak ada tanpa cobaan hoo

Bm  G    A       F#
Bersenanglah dihari ini
Bm  G       A          F#
Karena esok masih misteri
Bm  G    A       F#
Bersenanglah dimalam ini
Bm G      A
semoga esok lebih baik
D G A
Esok lebih baik
D G A
Esok lebih baik
D G A
Esok lebih baik
D G A
Pasti lebih baik
D G A

to:[reff]

Malam ini hujan gerimis
Malam ini engkau terus menangis
Banyak hal yang menurutku
Hal yang biasa ku katakan
Tapi bagimu mungkin menyakitkan
Aku hanya terdiam, aku pun jadi menyesal
Dan aku hanya terdiam

Ku katakan apa yang kurasakan
Tentang kamu sekarang yang sejujurnya

Aku harap engkau mengerti
Bahwa cinta tidak mudah untukku
Memang terasa indahnya saat kau warnai hidupku
Tapi tak bisa ku cinta padamu
Aku hanya terdiam, aku pun jadi menyesal
Dan aku hanya terdiam

Ku katakan apa yang kurasakan
Tentang kamu sekarang yang sejujurnya
Dan ku katakan kita hanya berteman
Tak lebih dan tak kurang untuk sekarang

Aku takkan jadi musuhmu
Kita tetap akan bertemu
Mungkin akan sulit untukmu dan untukku

Ku katakan apa yang kurasakan
Tentang kamu sekarang kita hanya berteman
Tak lebih dan tak kurang
Apa yang ku rasakan tentang kamu sekarang
Kita hanya berteman

Ku katakan sekarang:

“KITA HANYA BERTEMAN”

C
Kulewati banyak cerita
   G                            Dm            C G
Perjalanan penjang yang penuh suka dan juga duka
C                       G
Ku coba semua yang bisa membuatku puas
          Dm                 C  G
Dan ternyata ku tak pernah bisa

       F G     C  G/B  Am    G
Dan di sini segalanya akan dimulai
F   G    C
Kau dan aku

[chorus]
     C        G        F             C
Kita kan bersama untuk waktu yang lama
     Am       G       F
Membuat mimpi jadi nyata
       C        G            F         C
Tak perlu kau tanya yang kan ada di sana
   Am       G       F
Semua akan baik adanya

C
Begitu banyak keraguan
G                      Dm            C G
Antara sedikit kenyakinan tentang kita
C
Harapan muncul tak terduga
G                              Dm               C G
Bangkitkan semangat yang terpendam takkan terlupa

       F G     C    G/B    Am    G
Dan di sini saatnya tuk membuktikan
F   G    C
Kau dan aku

back to [chorus]

A#
Jika kau tanyakan aku
F                    C                  G
Kemanakah kita harus melangkah setelah ini
A#                    F                     G
Aku tak pernah peduli hanya kan terus berusaha

back to [chorus]

     C        G        F             C
Kita kan bersama untuk waktu yang lama
     Am       G       F
Membuat mimpi jadi nyata
       C        G            F         C
Tak perlu kau tanya yang kan ada di sana
   Am       G       F
Semua akan baik adanya
   Am       G       F
Semua akan baik adanya
   Am       G       C  F C F
Semua akan baik adanya

[outro] C F 8x C

<p

Jadi gini ceritanya, pas kemaren gw pulang dari warnet(subuh), gw solat dulu tuh, maklum lagi insap. Abis ntu gw tidur dan mimpi aneeeehhhh banget. Masa gw di cium sama “T“, mana background-nya ntu lho, kamar pengantin, hadeh, mana gw cuman pake sempak sama baju doank lagi, parah dah. Pas gw di cium sama tika, si “T” bilang sesuatu sama gw. Kalo ga salah: “biar kamu tahu . . . . .”, pasalnya gw kagak denger kata-kata terakhirnya (T.T).

Mana yang parahnya lagi, pas gw mw mandi(masih dalam mimpi). pas gw masuk seh bak mandi gw cuman aer doank isinya, yaudah gw taro anduk, n keluar dulu bwd nyemil(kebiasaan gw). Pas gw balik ke kamar mandi di bak udah da kaki za. Lha gw bingung, pas gw samperin eh ga taunya ntu kakinya si “I“. pas gw bangunin dy malah ngajak gw keluar, lupa gw dy ngajakin gw kemana, yang jelas gw udah bangun abis ntu…..

Aneh dah, padahal mereka ga deket2 amad sama gw, cuman sekedar “HI” doank….

(nama dan lokasi di inisialkan, XD)

Semoga ntar pas gw balik, gw kagak mimpi yang aneh2 lagi…

Bingungkan jadinya gw ntar…

mencintai???

Cemburu?!

Ya gw emang cuman bisa cemburu, cuman bisa kesel, n’ slalu berharap lu jadi milik gw…

Lu tau ga seh cil? Kalo sebenernya gw tuh sayang banget ma lu, sebenernya gw mw lu jadi pacar gw, gw bener2 sayang ma lu….

 

Heran gw, kenapa cinta gw slalu ga pernah terbalas?? Di saat gw serius jalanin hubungan, di tanggepinnya maen2. Di putusin gara2 hal yang ga jelas, alesannya gw terlalu baik. Heran gw, gw salah apa sch??? Apa gw salah kalo gw manjain cewe gw???

Ga ngerti gw sama makhluk2 hawa, maunya apa sch????

Tadi pagi (sebelum subuh, kira2 jam 3.30 AM), gw mimpi. Gw, mpok(baca: frida), kambing(baca: dimas), kecil(baca: ismi), ma adek gw(si ica aul) lagi ngumpul2.

Terus gw ngasih cincin emas ke si kecil, terus si kambing bilang gini: “yang namanya sahabat ntu kagak bernilai harganya“, terus gw jawab: “iya gw tau”. terus abis gw kasii tuh cincin, gw capcus dah ntu. Si kambing bilang: “eh ra, rumah lu bukan lewat situ”, gw cuek aja sambil terus jalan. Anehnya, gw nangis sambil jalan, mana gerimis lagi. Abis ntu gw bangun dah…

Terus gw tidur lagi(yang akibatnya bablaslah subuh gw), eh mimpi lagi. Mimpinya gw di bangunin bokap gw, bokap gw nanya gw mw makan kagak?

Belum sempet gw jawab, nyokap gw nyamperin, nanyain hal yang sama, dan dengan santai dan riang gembira gw jawab: “mie sarap”. Eh bokap nelpon pagi2nya….

ada yang paham artinya kagak???

Kebersamaan FaIth_ takkan terlupa . . . .
meski hujan badai melanda . . . .
kita kan selalu bersama . . . .
sampai ajal memisahkan kita . . . .

 

Karena kita sahabat sejati . . . .
takkan pernah menyakiti . . . .
terus mngejar impian yang di nanti . . . .
meski banyak rintangan menyerang hati . . . .

 

 

 

 

FaIth_ takkan lekang oleh waktu . . . .
terbang bebas seperti kupu-kupu . . . .
takkan ternoda oleh rasa cemburu . . . .
karena kebersamaan kita selalu menyatu . . . .


Selalu bersama dalam keceriaan . . . .
selalu berada di jalan keridhoan . . . .
karena abadinya kebersamaan . . . .
takkan hilang di telan zaman . . . .

to : cmw anggota FaIth_

Sejak tahun 1998 hingga 2007, tiga orang lenyap tenggelam mendadak di Great Kali River, sungai yang melintang di perbatasan antara Nepal dan India utara. Hal ini sangat aneh karena kawasan itu bukanlah habitat buaya dan predator air lain.

Terakhir, dari saksi mata yang melihat kejadian, seorang anak terlihat diseret ke dalam air oleh sesuatu yang tampak seperti babi berukuran panjang. Setelah itu, korban tidak pernah terlihat lagi, hidup atau mati. Demikian pula sisa-sisa tubuh ataupun pakaiannya.

Kasus-kasus itu memicu Jeremy Wade, biolog asal Inggris untuk mengamati apa yang ada di dalam sungai tersebut. Pasalnya, serangan hanya terjadi di kawasan tertentu, sepanjang sekitar 6 sampai 8 kilometer. Kawasan itu, menurut keterangan penduduk, merupakan kawasan di mana mereka biasa melarungkan jasad saudara-saudara mereka yang telah meninggal setelah dibakar.

Setelah meneliti menggunakan alat pengukur kedalaman, ia memastikan tidak ada lubang ditemukan, artinya serangan tidak diakibatkan oleh turbulensi yang terjadi di air.

Benar saja, tak lama setelah itu, dari jarak sekitar 1 kilometer dari serangan terakhir, seekor kerbau yang sedang minum di sungai yang hanya memiliki kedalaman 1 meter diserang dan diseret oleh sesuatu dari dalam air.

“Apapun yang mampu menyeret kerbau sebesar itu pasti memiliki ukuran dan bobot seberat 90 sampai 140 kilogram,” ucap Wade, seperti dikutip dari Discovery, 29 Desember 2010.

Dalam penelitian bawah air, Wade menemukan goonch catfish, serupa ikan lele yang memiliki panjang satu meter. Namun ikan itu gagal ditangkap. Penelitian lebih lanjut, diketahui bahwa terdapat beberapa kelompok goonch dan enam di antaranya berukuran sebesar manusia.

Setelah gagal menangkap ikan itu dengan alat pemancing, Wade coba memancing pemunculan ikan itu menggunakan seonggok kayu bakar dan  disusun seolah-olah merupakan bekas kremasi jasad orang meninggal. Ternyata sukses.

Seekor goonch berukuran panjang 1,8 meter dan berbobot 75,5 kilogram, atau 3 kali lebih berat dibanding goonch lainnya berhasil ditangkap. Ikan ini diperkirakan cukup besar dan kuat untuk memakan seorang anak kecil, namun tak cukup besar untuk menyeret dan menyantap seekor kerbau.

Dari keterangan penduduk, Wade menyimpulkan bahwa ‘ikan lele’ itu telah bermutasi menjadi berselera terhadap daging manusia. Ikan juga tumbuh menjadi raksasa setelah terus mengonsumsi daging setengah matang sisa-sisa jasad manusia yang dilarungkan dan tenggelam di dasar sungai.

di kutip dari vivanews.com

bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak sgala bangsa, oleh karena sebab itu maka siapa saja boleh curhat di tempat ini, hhehehhehee

buat semua teman2ku yg bysa curcol ma aku, tgl nulis disini….
insyaALLAH ku cariin solusi terbaik (seengganya aku jdi pndengar yang baik…)