sedikit tentang aku:

Arlian Rizky Aprianto, begitulah nama lengkapku, lahir pada hari minggu, tepatnya tanggal 19 April 1992 jam 00.00 WIB dini hari, di bidan Ambar, lahir dengan amat sangat teramat merepotkan sang bidan dan para saudara-saudaranya….

aku punya beberapa nama panggilan: Anto, Araa, Ian, Aralyn, iteem, kage, kuro….

tapi aku lebih di kenal dengan sebutan anto(kecuali di Univ. aku di panggil araa)
aku anak tertua dari 2 bersaudara yang doyan minum susu dan hobi fotografi serta isengin dan godain orang(terutama yg lgi pcara, hehehehe)……
SMPIT IQRO IBNU ABBAS, itu lah tempat ku belajar arti sahabat n’ solidaritas, meski harus ku akui, mereka semua benar2 gokil, apa lagi angkatan 2007…..
SPPN Prov. DKI Jakarta, tempatku belajar menjadi dewasa, mengenal kerasnya hidup, arti cinta, menjalani hidup, n’ sesuatu yang sama berharganya dengan persahabatan, “tali persaudaraan”………
sekarang aku kuliah di Fakultas Teknologi Pertanian UGM…..
heran deh, dari smp sampe ke universitas, aku selalu dapat teman yang ga bener semua(ex. gokil, heboh, petakilan)….
tapi yang jelas mereka semua teman2 dan sahabat2 yang berharga bagiku….

aku orangnya paling ga suka ribet……
ga beda jau sama kucing, sama2 ga doyan di guyur aer, dah gitu sama2 imut lagi, hehhehehe….
aku suka bikin heboh n’ bikin keajaiban, tapi kadang2 kok, ga sering2 amat….
aku suka bgd sama susu, photografi, n’ manjain cewe(terutama adik2ku)…..
itulah kenapa aku males nyari cewe, soalnya aku lebih mementingkan adik2ku dripda ceweku….

musuh bebuyutanku cuman 2:
doktrin(ga peduli dalam bentuk apapun), n’ formalitas(meski ujung2’a terikat juga)….

aku paling ga suka sama jus alpuket, rasanya gimana getooohhhhh….
masih trauma sama jarum suntik…

mungkin banyak orang yang menganggap aku bodoh, ga berguna, slalu meremehkanku, mungkin emang bener juga, tapi di balik itu semua, aku orang yang “mungkin” akan mengubah dunia dengan jalan yang ku tempuh….
so happy surf in my blog….
~=^-^=~