Tadi pagi (sebelum subuh, kira2 jam 3.30 AM), gw mimpi. Gw, mpok(baca: frida), kambing(baca: dimas), kecil(baca: ismi), ma adek gw(si ica aul) lagi ngumpul2.

Terus gw ngasih cincin emas ke si kecil, terus si kambing bilang gini: “yang namanya sahabat ntu kagak bernilai harganya“, terus gw jawab: “iya gw tau”. terus abis gw kasii tuh cincin, gw capcus dah ntu. Si kambing bilang: “eh ra, rumah lu bukan lewat situ”, gw cuek aja sambil terus jalan. Anehnya, gw nangis sambil jalan, mana gerimis lagi. Abis ntu gw bangun dah…

Terus gw tidur lagi(yang akibatnya bablaslah subuh gw), eh mimpi lagi. Mimpinya gw di bangunin bokap gw, bokap gw nanya gw mw makan kagak?

Belum sempet gw jawab, nyokap gw nyamperin, nanyain hal yang sama, dan dengan santai dan riang gembira gw jawab: “mie sarap”. Eh bokap nelpon pagi2nya….

ada yang paham artinya kagak???