Cemburu?!

Ya gw emang cuman bisa cemburu, cuman bisa kesel, n’ slalu berharap lu jadi milik gw…

Lu tau ga seh cil? Kalo sebenernya gw tuh sayang banget ma lu, sebenernya gw mw lu jadi pacar gw, gw bener2 sayang ma lu….

 

Heran gw, kenapa cinta gw slalu ga pernah terbalas?? Di saat gw serius jalanin hubungan, di tanggepinnya maen2. Di putusin gara2 hal yang ga jelas, alesannya gw terlalu baik. Heran gw, gw salah apa sch??? Apa gw salah kalo gw manjain cewe gw???

Ga ngerti gw sama makhluk2 hawa, maunya apa sch????