Jadi gini ceritanya, pas kemaren gw pulang dari warnet(subuh), gw solat dulu tuh, maklum lagi insap. Abis ntu gw tidur dan mimpi aneeeehhhh banget. Masa gw di cium sama “T“, mana background-nya ntu lho, kamar pengantin, hadeh, mana gw cuman pake sempak sama baju doank lagi, parah dah. Pas gw di cium sama tika, si “T” bilang sesuatu sama gw. Kalo ga salah: “biar kamu tahu . . . . .”, pasalnya gw kagak denger kata-kata terakhirnya (T.T).

Mana yang parahnya lagi, pas gw mw mandi(masih dalam mimpi). pas gw masuk seh bak mandi gw cuman aer doank isinya, yaudah gw taro anduk, n keluar dulu bwd nyemil(kebiasaan gw). Pas gw balik ke kamar mandi di bak udah da kaki za. Lha gw bingung, pas gw samperin eh ga taunya ntu kakinya si “I“. pas gw bangunin dy malah ngajak gw keluar, lupa gw dy ngajakin gw kemana, yang jelas gw udah bangun abis ntu…..

Aneh dah, padahal mereka ga deket2 amad sama gw, cuman sekedar “HI” doank….

(nama dan lokasi di inisialkan, XD)

Semoga ntar pas gw balik, gw kagak mimpi yang aneh2 lagi…

Bingungkan jadinya gw ntar…